RajaBackLink.com

Cuaca Cerah, Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Lanjutkan Pengerjaan Peningkatan Jalan

Cuaca Cerah, Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Lanjutkan Pengerjaan Peningkatan Jalan

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko menitikberatkan pada pembukaan dan peningkatan jalan yang nantinya akan menghubungkan antara desa Bedeng Rejo ke desa Sungai Putih kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, hal ini bertujuan agar kedua desa tersebut terhubung dan laju perekonomiannya meningkat.

Dan hari ini Rabu (9/10/2024) Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko melanjutkan pelaksanaan pengerjaan peningkatan jalan yang selama ini menjadi hambatan warga untuk beraktivitas.

Mayor Arm Adi Hernizam perwira Satgas TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko yang bertugas mengawasi program peningkatan jalan mengatakan jika hari ini pihaknya melanjutkan pengerjaan perbaikan jalan menggunakan alat berat jenis Grader.

“Alhamdulillah hari ini cuaca cerah, kita akan lanjutkan pengerjaan perbaikan peningkatan jalan. Kita upayakan peningkatan jalan ini segera selesai hingga nanti jalan ini terhubung dengan jalan yang saat ini sedang dibuka”jelas Mayor Adi Rabu (9/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pihaknya belum menemukan kendala yang mumpuni.

“kalau kendala paling ya cuaca, untuk yang lain tidak ada. Alat standby, material standby, dan tenaga kerja pun siap”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *