RajaBackLink.com

Sebanyak 31 Personil Polres Merangin dan 6 Personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Ikuti UKP 1 Januari 2025

Sebanyak 31 Personil Polres Merangin dan 6 Personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Ikuti UKP 1 Januari 2025

 

. Sebanyak 31 Personil Polres Merangin dan 6 Personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi laksanakan Usulan Kenaikan Pangkat “UKP” januari 2025.

Ukp ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Yul Brinners.SH selaku Kepala bagian Sumberdaya Manusia Polres Merangin. (9/20/24).

Syarat UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) 1 Januari 2025 yang di laksanakan di halaman hijau Mapolres Merangin pukul 09:30 wib dengan Instruktur Aiptu Vendry dari Polda Jambi, Bripka Herman Martua, SE. Ps. PAUR DALPERS BAG SDM Polres Merangin.

Kata Kabag SDM pada awak media ini,Kegiatan ujian beladiri Polri langsung di pantau dimana kita dari Polres Merangin mengatakan Ujian beladiri Polri ini adalah syarat untuk UKP 1 Januari 2025 walaupun kenaikan pangkat satu tingkat adalah adalah Hak personil akan tetapi ada syarat-syarat yang harus di penuhi di tiga belas komponen dan harus memiliki prestasi pula, kata Kabag.

Ditambahkan Yul Brinners melalui awak media dinastinews.com,bahwa materi penilaian serta ujian beladiri dibagi beberapa materi meliputi teknik dasar beladiri Polri, teknik beladiri tanpa alat dan beladiri melawan alat dengan alat.

Kata Kabag SDM,Pada personil yang mengikuti UKP maka laksanakan dengan sungguh-sungguh dan bila ada sesuatu hal yang patut perbaiki silahkan ajukan pertanyaan pada Mentor/Pelatih lapangan. Tutup Kabag.

Cukup berkesan kesempatan UKP Beladiri Polri hadir PEMBINA Dr. Roza Milasari, z, S.Kom., M.S.I., CPHR, KABAGWATPERS BIRO SDM Polda Jambi dan sempatkan memberi motivasi ” Prestasi merupakan salah satu Syarat dari UKP dan bukan hanya kemampuan beladiri saja ” sekelumit kalimat saat memberi motivasi pada personil di lapangan oleh KABAGWATPERS BIRO SDM Polda Jambi.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *