RajaBackLink.com

Kidsville Hadir di PIK Avenue

Kidsville Hadir di PIK Avenue

Welcome to Kidsville, sebuah bazaar yang penuh warna dan keceriaan, berlangsung di PIK Avenue dari 3 hingga 13 Oktober 2024. Acara ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang unik, menarik, dan seru dengan berbagai program belanja menarik.

– ASRI melalui PIK Avenue mall sangat antusias mengumumkan kolaborasi bersama Byte Project dalam menghadirkan acara Welcome to Kidsville, sebuah bazaar yang penuh warna dan

keceriaan, berlangsung di PIK Avenue dari 3 hingga 13 Oktober 2024. Acara ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang unik, menarik, dan seru dengan berbagai program belanja menarik.

Kidsville adalah jawaban bagi orang tua yang mencari perlengkapan dan kebutuhan anak dalam suasana yang ramah dan berkesan. Bazaar ini menyuguhkan produk hingga pengalaman berkesan, mulai dari perlengkapan esensial sehari-hari, hingga kehadiran Kindergarten serta Preschool untuk menunjang tumbuh kembang anak. Tak hanya itu, pengunjung juga akan menemukan koleksi buku yang menginspirasi dan mainan edukatif yang dapat merangsang kreativitas serta perkembangan si kecil.

Kidsville hadir di main atrium PIK Avenue 

Selama acara, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran spesial dan kegiatan interaktif. Program Kids Shopper Rewards menjadi salah satu daya tarik utama, di mana setiap pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp500.000 berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp50.000 melalui aplikasi ASRI Living. Promo ini terbatas untuk 100 pelanggan pertama dan dapat digabungkan untuk maksimal 2 struk, memberikan nilai lebih bagi setiap pembelian.

PIK Avenue, sebagai pusat perbelanjaan modern yang terletak di jantung utara Jakarta,

menawarkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan. Dengan beragam tenant yang

membawa merek-merek ternama, orang tua dapat dengan mudah menemukan segala kebutuhan anak-anak mereka dalam satu lokasi. Dari pakaian hingga perlengkapan sekolah, memudahkan orang tua untuk berbelanja tanpa stres.

Kidsville bukan hanya sekadar bazaar; namun tempat orang tua dapat bersosialisasi, bertukar pengalaman, dan menemukan komunitas yang peduli terhadap kebutuhan anak-anak.

Keseruan pengunjung berbelanja

Kami sangat antusias untuk menyambut pengunjung di Kidsville di PIK Avenue. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, termasuk daftar tenant, jadwal kegiatan spesial, dan penawaran menarik lainnya, silakan kunjungi website kami di www.pikavenue.com atau ikuti kami di media

sosial di @pikavenue.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES