RajaBackLink.com

Melayu Raya Bintan Ajak Masyarakat Kepri Jaga Kondusifitas Menjelang Pelantikan PRESIDEN RI

Melayu Raya Bintan Ajak Masyarakat Kepri Jaga Kondusifitas Menjelang Pelantikan PRESIDEN RI

Bintan 8 Oktober 2024 Himpunan Melayu Raya Bintan menyampaikan kepada masyarakat Kepri pada Umum-nya dan Bintan Khusunya.

Dinastinews.com|Bintan Sebentar lagi kita akan merayakan pelantikan Presiden RI yang ke Delapan pada Tanggal 20 Oktober Mendatang maka dari itu Ketua Melayu Raya M.Najib Yang Juga Menjabat di DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga dari Fraksi Grindra Mengajak mari kita semua menjaga kondusifitas kita sambut pemimpin Negara kita yang baru dengan riang gembira hindari profokasi dari orang orang yang tidak bertanggung Jawab dan punya Niat niat tidak baik Himbau Najib.

Keadaan Kepri yang hari ini juga Sadang masa kampaye untuk Pilkada maka kita semua jaga kondusifitas kita mesti ingat KEPRI ADALAH KITA Tagline ini membuat rasa memiliki dan timbul rasa menyayangi Pada diri kita untuk Kepri ini.

Jagan mau terima informasi apa pun dalam bentuk apapun baik percakapan maupun media sosial Yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Kami Himpunan Melayu Raya Bintan dalam gerakan gerakan sosial akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk kebaikan kebaikan tentunya .

Kita doakan bersama Semoga pelantikan Presiden kita Bpak.H.Prabowo Subianto dan Gibran lancar untuk memimpin negara ini dengan Arif dan bijak sana kata Pak Najib Ketua Himpunan Melayu Raya Bintan sekaligus Anggota DPRD KEPRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *