RajaBackLink.com

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Ajak Masyarakat Desa Aktif Bergotong Royong

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Ajak Masyarakat Desa Aktif Bergotong Royong

 

Merangin-Dalam semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sertu Surono anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0420 Sarko mengajak masyarakat Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin untuk aktif bergotong royong, salah satu contohnya dalam pembuatan saung. Saung tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat istirahat dan pertemuan warga.

Gotong royong yang dipimpin oleh Sertu Surono menjadi contoh nyata kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. Tidak hanya sekedar menyelesaikan pembangunan fisik, namun kegiatan ini juga memperkuat hubungan sosial dan kerjasama antar warga. Bersama warga desa, Sertu Surono turut serta dalam mengangkat bahan bangunan, menata struktur saung, serta memastikan kualitas pembangunan berjalan dengan baik.

 

“Kegiatan ini tidak hanya tentang membangun sebuah saung, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan kepedulian di antara kita. Saya bangga bisa bekerja bersama dengan warga yang memiliki semangat tinggi dalam memajukan desanya,” ujar Sertu Surono Senin (7/10/2024).

 

Warga Desa Bedeng Rejo pun menyambut baik ajakan gotong royong ini. Amir salah satu warga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat.

“Kami sangat senang TNI terlibat langsung dalam pembangunan desa kami. Gotong royong ini tidak hanya meringankan pekerjaan, tetapi juga mempererat silaturahmi antarwarga,” pungkasnya

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *