RajaBackLink.com

Membanggakan Empat Atlit Volley Ball Merangin Lolos Seleksi Pra-Popnas Membawa Tim Provinsi Jambi Menuju Sumatera Barat.

Membanggakan Empat Atlit Volley Ball Merangin Lolos Seleksi Pra-Popnas Membawa Tim Provinsi Jambi Menuju Sumatera Barat.

 

Dinastinews.com. Merangin – Jambi, Empat dari 31 Atlit Volley Ball Merangin yang mengikuti seleksi berhasil Lolos untuk bergabung dengan Tim Pra Popnas Jambi 2024 di Sumatera Barat. 7/10/24.

 

Sebagai mana diketahui setelah mendapat surat Pemberitahuan nomor 27/Pengprov/PBVSI-Jbi/IX/2024 mengenai Seleksi Atlet Bola Voli Pra POPNAS dimana di tujukan pada KETUA PBVSI/KETUA KLUB/KEPALA SEKOLAH SMA/SMK/MA SEDERAJAT SE-PROVINSI Jambi.

Program Kerja Pengprov PBVSI Jambi dimana akan dilaksanakan Pra POPNAS Wilayah Sumatera di Sumatera Baratpada tanggal, 08-14 November 2024 dan di ikuti Atlit Volley Ball seProvinsi Jambi.

Di ruang kerjanya,Atas Prestasi gemilang dari PBVSI Cabang Merangin,AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Merangin pada awak media ini menyampaikan Apresiasinya, Kita bersyukur kepada ALLAH Subhana WaTa’Ala, Tuhan Yang Maha Esa, bahwa Putra Putri Kabupaten Merangin mampu bersaing dan lolos nya 4 atlit kita bergabung dengan tim Popnas Provinsi Jambi.

Sangat membanggakan kata Ruri, mari terus bersama kita dukung dan do’akan akan atlit atlit kita bisa berprestasi dengan tetap menjunjung sportifitas sebagai Olahragawan. Tutup Ruri.

Pada kesempatan lain, Ketua KONI Kabupaten Merangin Muchtar Alif. S.pd membenarkan pada tanggal 1 Oktober 2024 lalu PJ. Bupati Merangin Jancik Mohza di dampingi Forkompimda dan Ketua KONI Merangin melepas Keberangkatan 31 Atlit menuju kota Jambi untuk melakukan seleksi mengikuti Pra-Popnas di Kota Jambi.

Kata Alif,Atas Nama KONI Kabupaten Merangin mengapresiasi kepada atlit Volley Ball yang lolos dalam seleksi Pra POPNAS Di jambi, selamat kepada atlit yang lolos dan tetap semangat bagi atlit Volly Ball yang belum terseleksi dalam event ini. Semoga ada kesempatan di event event yang selanjutnya.

Demikian disebutkan Alif, Dengan lolosnya Satu Putra dan Tiga Atlit Putri diantaranya Atlit Putra Arif Syafrudin ( Sekolah SMPN- 33 Merangin) dan Atlit Putri Vikha Abilia Jessiana (Sekolah SMPN- 12 Merangin), Faiqa Kaltsum ( sekolah SMAN-1 Merangin) dan Vania Zalika (sekolah SMPN- 4 Merangin). Hendaknya kedepan dapat membuat inovasi dan membimbing atlit Volley Ball Kabupaten Merangin mendapat tempat dan membawa Merangin pada cabang olahraga ke kancah nasional dan International.Tutup Alif.

 

Hbl

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *