RajaBackLink.com

Waktu Senggang Sore hari, Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Bermain Sepak Bola Bersama Pemuda Desa Bedeng Rejo 

Waktu Senggang Sore hari, Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Bermain Sepak Bola Bersama Pemuda Desa Bedeng Rejo 

 

Merangin-Lelah setelah seharian bekerja, anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko memanfaatkan waktu berbaur dengan masyarakat Desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat.

 

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Serka Simangunsong dan Pratu Gebi ini, mereka berdua membaur dengan para pemuda desa Bedeng Rejo dengan bermain sepak bola di lapangan desa.

 

Kepada media ini Serka Simangunsong mengatakan jika dengan berolahraga bersama dapat mendekatkan diri antara anggota satgas TMMD dengan warga sekitar.

 

“Ya ini cara kami mendekatkan dan membaur ditengah masyarakat. Kami bermain bola bersama pemuda di lapangan sepak bola desa”terang Serka Simangunsong Minggu (6/10/2024).

 

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama masyarakat.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, sehingga kita akan menjadi bagian dari mereka. Sebab TNI ini hadir untuk rakyat, dan kita ini juga bagian dari rakyat”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *