RajaBackLink.com

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Mulai Pasang Pondasi Tower Sumur Bor di Masjid Baiturrahman 

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Mulai Pasang Pondasi Tower Sumur Bor di Masjid Baiturrahman 

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dilaksanakan di desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin. Salah satu kegiatan sasarannya yakni pembuatan sumur bor.

 

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko ini merencanakan akan membangun 5 sumur bor, 2 titik sumur bor rencananya di desa Sungai Putih.

 

Pembuatan sumur bor ini karena permintaan masyarakat, dimana didaerah ini sering mengalami kekeringan jika memasuki musim kemarau.

 

Kapten Husnan Efendi Perwira Satgas TMMD yang menangani pengerjaan sumur bor, mengatakan jika saat ini dirinya sudah mengerjakan 2 titik sumur bor di desa Sungai Putih.

 

“Hari ini kita memasang pondasi tower untuk tempat tedmont atau penampung air. Hari ini di masjid Baiturrahman”jelas Husnan Minggu (6/10/2024).

 

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini untuk progres pengerjaan sumur bor di masjid Baiturrahman ini sudah 60 persen.

 

“Untuk kedalaman sumur bor ini sudah mencapai 45 meter. Kita akan dalamkan lagi hingga 60 meter untuk mencari sumber air tanah”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *