RajaBackLink.com
Berita  

HUT TNI Ke 79, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Timur Beri Ucapan dan Surprise ke Koramil

HUT TNI Ke 79, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Timur Beri Ucapan dan Surprise ke Koramil

Aceh Timur | Dinastinew.com

Para Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur Polda Aceh memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia ( TNI) serta surprise kepada kepada masing Koramil di wilayahnya. Sabtu, (05/10/2024).

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryanadru, S.I.K., melalui Kasi Humas Ipda Agus Ramadani mengatakan, ucapan Selamat HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 serta surprise ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, mulai dari pucuk pimpinan hingga ke tingkat satuan terendah, seperti Polsek dan Koramil.

“Saat ini rekan kami TNI tengah berulang tahun, jadi para Kapolsek mendatangi Koramil untuk memberikan ucapan selamat. Meski sederhana, namun kegiatan ini sangat bermakna, sebagai wujud kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas wilayah kepada warga binaan di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” ujar Kasi Humas.

Menurutnya, dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Polsek dan Koramil selalu bersinergi. Dan harapannya semoga ke depannya tiga pilar (Kecamatan, Koramil dan Polsek) bertambah kompak dan harmonis dalam melayani masyarakat.

“Momentum hari ulang tahun ini diharapkan TNI – Polri agar terus bersinergi, solid, dan dicintai rakyat untuk menciptakan Kamtibmas dalam menjaga keutuhan NKRI serta dapat meningkatkan motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada warga masyarakat sesuai dengan tema HUT TNI ke 79 Tahun 2024, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Terang Kasi Humas Polres Aceh Timur Ipda Agus Ramadani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *