RajaBackLink.com

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Mulai Bangun Jembatan Darurat

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Mulai Bangun Jembatan Darurat

 

Merangin-Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dipimpin Lettu CBA Syafrianto mulai mengerjakan jembatan darurat. Jembatan darurat yang bakal di bangun ini sebanyak tiga titik di lokasi pembukaan jalan yang bakal menghubungkan dua desa yakni Desa Bedeng Rejo dengan Desa Sungai Putih kecamatan Bangko Barat.

Pada hari keempat pasca dibukanya TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko, saat ini Satgas TMMD yang bertugas mengerjakan pembuatan jembatan darurat hampir menyelesaikan satu jembatan darurat.

Jembatan darurat ini sangat urgent, karena menuju lokasi pembukaan jalan harus melintasi sungai kecil sehingga apabila tidak ada jembatan darurat maka material tidak dapat digeser ke lokasi pembukaan jalan.

“Jalan yang akan kita buka ini sepanjang 4 kilometer, sementara yang 6 kilometer sudah ada namun harus ada perbaikan. Nah, untuk menuju lokasi ini terdapat tiga titik sungai sehingga harus dibangun jembatan darurat”jelas Syafrianto Sabtu (5/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini satu jembatan darurat hampir selesai dan siap digunakan.

“Pada titik pertama jembatan darurat sehari ini insyaallah selesai. Lalu kita akan pindah ke titik kedua, jika tidak ada kendala cuaca semua akan selesai sesuai waktu yang ditargetkan. Dan jembatan darurat ini juga bisa dilewati kendaraan roda empat, kita gunakan kayu pilihan”jelasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *