RajaBackLink.com

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Bakal Bangun 4 Titik Sumur Bor

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Bakal Bangun 4 Titik Sumur Bor

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dilaksanakan di desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin. Berbagai kegiatan dilaksanakan dilokasi TMMD, mulai pembangunan jalan, jembatan dan lain sebagainya.

Selain itu Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko ini juga akan membangun 4 sumur bor, 2 titik di desa Bedeng Rejo dan 2 titik di desa Sungai Putih. Pembuatan sumur bor ini karena permintaan masyarakat, dimana didaerah ini sering mengalami kekeringan jika memasuki musim kemarau.

Kapten Husnan Efendi Perwira Satgas TMMD yang menangani pengerjaan sumur bor, mengatakan jika saat ini dirinya sudah mengerjakan 2 titik sumur bor di desa Sungai Putih.

“Ya saat ini 2 titik sumur bor sudah kita kerjakan di desa sungai putih satu titik di Masjid Nurul Hidayah dan satu lagi Masjid Baiturrahman. Saat ini progresnya sudah sekitar 20 persen”jelas Husnan Sabtu (5/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini pihaknya sudah menyiapkan tower air.

“Insyaallah hari ini kita memasang tower, sehingga nanti jika air sudah tertembus maka bisa langsung mengaliri ke tower”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *