RajaBackLink.com

Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Renovasi Madrasah Darul Ulum

Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Renovasi Madrasah Darul Ulum

 

Merangin – Madrasah Darul Ulum yang ada di desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin tak luput dari perhatian satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko.

 

Hal ini bukan tak beralasan, karena sekolah madrasah yang dibangun swadaya oleh masyarakat kondisinya sangat memprihatinkan, padahal disekolah inilah dilahirkan anak-anak berpendidikan yang berlandaskan agama.

 

Terlihat anggota Satgas TMMD ke 122 mulai melakukan pemasangan dinding, dan mempersiapkan material lainnya. Renovasi sekolah madrasah Darul Ulum ini meliputi perbaikan dinding, kusen, lantai hingga plafon.

 

Salah satu anggota Satgas TMMD Koptu Romi saat ditemui dilokasi mengatakan jika dirinya bersama anggota satgas lainnya ditugaskan untuk merenovasi madrasah tersebut.

 

“Ya, kemarin dinding sudah kita bongkar. Saat ini kita pasang dinding baru. Dan ini semua kusen untuk pintu dan jendela kita ganti semua sebab yang lama tidak layak kita gunakan”jelas Romi Jumat (4/10/2024).

 

Lebih lanjut dijelaskan Romi, dirinya bersama anggota satgas lainnya berbagi tugas dalam pengerjaan renovasi madrasah ini.

 

“Kita berbagi tugas agar pengerjaan renovasi madrasah ini cepat selesai, ada yang pasang dinding, ada yang nyiapin kusen dan juga ada nyiapin kerangka plafon. Ini termasuk renovasi besar karena hampir semua bangunan madrasah kita rehap”tukasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *