RajaBackLink.com

Dukung Mahasiswa Bertransformasi Dalam Teknologi Digital, MAXY Academy Gelar Webinar ‘Maxy Talk’ dengan Accredify

Dukung Mahasiswa Bertransformasi Dalam Teknologi Digital, MAXY Academy Gelar Webinar ‘Maxy Talk’ dengan Accredify

Surabaya, 3 Oktober 2024 – MAXY Academy kembali menggelar acara talkshow mingguan bertajuk Maxy Talk dengan tema “From Vision to Validation: The Journey in Building Accredify” yang dilaksanakan pada Kamis, 3 Oktober 2024. Acara ini mengundang Jing Yi, COO dari Accredify, untuk membagikan kisah dan pengalamannya membangun Accredify sejak tahun 2020. Dalam sesi ini, Jing Yi memberikan wawasan yang mendalam tentang perjalanan perusahaannya dalam membangun solusi inovatif di sektor teknologi digital.

Dalam talkshow tersebut, Jing Yi menekankan pentingnya beberapa prinsip utama yang membantunya meraih kesuksesan. Menurutnya, membangun jaringan yang kuat adalah salah satu kunci untuk membuka berbagai peluang baru. Selain itu, ketangguhan adalah faktor krusial saat menghadapi masa-masa sulit dalam perjalanan bisnis. Jing Yi juga berbagi bahwa belajar dari kesalahan adalah cara terbaik untuk terus berkembang, dan di dunia yang cepat berubah, keterbukaan untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan adalah kunci agar tetap relevan dan kompetitif.

“Membangun jaringan yang kuat adalah kunci untuk membuka peluang baru. Dunia bisnis penuh dengan tantangan, dan ketangguhan sangat penting ketika menghadapi masa-masa sulit. Setiap kegagalan atau kesalahan justru menjadi pelajaran berharga yang bisa membawa inovasi ke depan. Selain itu, di dunia yang terus berubah, saya percaya bahwa keterbukaan untuk terus belajar dan meng-upskill diri sangat penting agar kita tetap relevan dan kompetitif,” ungkap Jing Yi saat membagikan pengalamannya kepada para mahasiswa.

Accredify sendiri adalah perusahaan teknologi yang didirikan pada tahun 2020, yang bergerak di bidang solusi verifikasi digital. Perusahaan ini terkenal karena kontribusinya selama pandemi COVID-19, terutama dalam mengembangkan sistem verifikasi sertifikat kesehatan. Teknologi mereka telah digunakan di lebih dari 60 negara dan membantu memverifikasi lebih dari 12 juta sertifikat, menjadi salah satu solusi penting di sektor kesehatan global.

Isaac Munandar, CEO MAXY Academy, memberikan pandangannya mengenai acara Maxy Talk. Ia menyatakan, “Ini adalah salah satu upaya kami di MAXY untuk menjembatani mahasiswa dengan para pemimpin industri yang telah terbukti sukses. Dengan menghadirkan role model seperti Jing Yi, kami berharap mahasiswa dapat mendapatkan inspirasi langsung dari mereka yang telah berhasil di bidangnya, sehingga mereka bisa belajar dari pengalaman dan tantangan nyata.”

Melalui program Maxy Talk, MAXY Academy berharap dapat mendorong mahasiswa untuk terus mengembangkan diri dan meraih kesuksesan di masa depan. Dengan adanya acara ini, diharapkan para mahasiswa bisa mendapatkan inspirasi dari para pemimpin industri dan menjadi generasi profesional digital yang kompeten dan siap bersaing di dunia global.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES