RajaBackLink.com
Berita  

Amankan Penyampaian Visi-Misi, Polres Aceh Timur Kerahkan 129 Personel

Amankan Penyampaian Visi-Misi, Polres Aceh Timur Kerahkan 129 Personel

ACEH TIMUR | DINASTINEWS.COM

Sebanyak 129 personel Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Polda Aceh dikerahkan guna mengamankan pelaksanaan penyampaian visi dan misi peserta Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Timur Tahun 2024 yang dipusatkan di gedung DPRK Aceh Timur, Rabu, (25/09/2024) sore.

Ratusan personel Kepolisian itu terdiri gabungan Polres Aceh Timur dan Polsek jajaran. Selain dari Kepolisian pengamanan juga melibatkan dari unsur TNI (Kodim 0104/Atim) dan petugas dari Satpol PP Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Aceh Timur Kompol Surya Purba, S.H.,M.H. menjelaskan, pengamanan bertujuan untuk memperlancar kegiatan dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Pada pelaksanaannya, kami menyeleksi orang-orang yang bisa masuk dan mengikuti acara tersebut,” ujar Kabag Ops.

Menurutnya pengamanan ini dilakukan secara terbuka maupun secara tertutup. Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di gedung DPRK tetap kondusif serta mengantisipasi apabila kemungkinan adanya gangguan keamanan. Harapannya agar kegiatan penyampaian visi misi calon Bupati dan wakil Bupati bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Surya Purba, S.H.,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *