RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas pada Pamantauan Bahan Pokok merupakan Ujung Tombak Polri

Bhabinkamtibmas pada Pamantauan Bahan Pokok merupakan Ujung Tombak Polri

 

Merangin. Dinstinews.com. Rabu,6 Juli 2022. Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko toko lokasi seputaran wilayah Pasar Baru Bangko dan seputaran kota Penyangga dikabupaten merangin hari Rabu,6 Juli 2022 pukul 08.00 wib

Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata.SIK,MH melalui Kasat Binmas polres Merangin AKP Nursan Subagio dan personil Sat Binmas Polres Merangin.
Untuk minyak goreng kemasan di toko Grosir dan Toko Eceran maupun dipasar pasar dan pasar baru bangko. Ketersediaan masih tersedia dengan harga Stabil namun untuk minyak curah terpantau dalam status fluktuasi harga dalam artian beberapa perimbangan orders.

Dan siklus Hasil Bumi berupa cabe adalah siklus fluktuasi normal, kendala Force mojeur dan kendala mobilisasi merupakan faktornya.
Kapolres Merangin melalui Kasat Binmas,Kita setiap hari membaca Fluktuasi harga dan monitoring guna Konsekwensi Dampak dari Harga Sembako. Disamping itu Polri selalu memberi Himbauan agar tidak ada indikasi atau potensi yang dapat mengakibatkan kelangkaan semabako dengan cara jahat yakni Memonopoli dan dan menumpuk/Menahan distribusi oleh oknum Pelaku usaha dengan niat mencari keuntungan Sendiri.

Peran bersama ini juga si dukung kebersamaan dari
Bhabinkamtibmas Polsek bangko Bripka. Zuhri Arfendri (BKTM),Rabu / 06 Juli 2022 bertempat Alfamart simpang BTN Griya Ssri sungai ulak.
Melaksanakan giat sambang dialogis dan pengecekan migor di toko Alfamart di Desa sungai ulak Kec. Nalo tantan, untuk harga migor kemasan 20.000/liter merk tawxx, 25,000/liter merk bimoli, dan minyak curah tidak ada, serta menyampaikan pesan pesan, agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar vaksin D1,D2 dan D3.

Disamping itu Iptu. Hopen Singa Kasi Humas Juga Menambahkan,personil polri yang berdinas disetiap satuan dan Polsek,selalu memberi himbauan pada Masyarakat agar Selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan Ajakan melaksanakan Vaksin pada warga yang belum vaksin.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *