RajaBackLink.com
Berita  

Pasangan NekTu – Amat Leumbeng, Nomor Urut 02 Pilkada di Kabupaten Aceh Timur

Pasangan NekTu – Amat Leumbeng, Nomor Urut 02 Pilkada di Kabupaten Aceh Timur

ACEH TIMUR | DINASTINEWS.COM

IDI || Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur resmi menetapkan nomor urut empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, yang akan merebut hati rakyat pada kontestan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan Ridwan Abu Bakar (Nektu) – Muhammad (Amat Leumbeng) “RAHMAD” mendapatkan nomor urut 2, untuk bertarung di Pilkada tahun 2024. Nektu mengajak kepada seluruh calon bupati dan wakil bupati untuk merangkul masyarakat dan semua Stakeholder untuk menyukseskan Pilkada secara aman dan damai terlaksana di kabupaten Aceh Timur, “Singkatnya.

Penetapan nomor urut berlangsung di Aula Pendopo Bupati Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Senin (23/09/2024). Di awali pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Lagu Indonesia, Himne Aceh dan Mars Pilkada damai.

Ketua KIP Aceh Timur ,Yusri, mengatakan berdasarkan penarikan nomor undian untuk pelaksanaan kepala daerah kabupaten Aceh Timur, sebelum nya KIP Aceh Timur sudah menerima berkas calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, sudah memenuhi syarat diantar Mampu membaca Al-Qur’an dan sehat jasmani serta rohani, “Sebutnya.

Adapun, hasil penetapan dan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati, Sulaiman (Tole) – Abdul Hamid (Apong) Nomor urut 01, Ridwan Abu Bakar (Nektu) – Muhammad (Amat Leumbeng) Nomor urut 02, Iskandar Usman Al Farlaky – T Zainal Abidin no urut  3, dan Dr Firman Dandy –Tgk Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah) di urut 04.

Setelah mendapatkan nomor urut pasangan calon, akan dilaksanakan deklarasi pilkada, “Sebut Yusri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *