RajaBackLink.com

Syukuran Hari Bhayangkra Ke-76 diMapolres Merangin

Syukuran Hari Bhayangkra Ke-76 diMapolres Merangin

Merangin – Dinastinews.com. bertepatan hari Selasa, 5 Juli 2022. Sekira pukul 08:00 wib. Jajaran Polres Merangin – Polda Jamb melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang di laksanakan di Aula Wirasatya yang Langsung dihadiri Bupati Merangin A.Gani, Dandim 0420/sarko. Letkol. Inf. Araldo Cornelius, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Dr. RR. Tri Widorini. SE.Ak.SH.MH,Ketua DPRD. Hermn Efendi. Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi AKBP. Wan Agus Hendra Wijaya. SE. Kompol. Amos. Y.V. Lubis. SH. Kompol. Pamenan. SH.MM. Kompol. Budi Suhartono. Pasi OPS. Akp. Sudartono.SH.MM. Pengadilan Negeri Agama Drs. Dahkir Adnan. Serta Staff Polres Merangin.

Pada kesempatan Vidcon Upacara Hari Bhayangkara ke-76. Presiden RI Ir. Joko Widodo. Prestasi dan berprestasi lah polri. Prestasi tingkatkan dan tetap jadi Polri yamg Presisi.

Sambutan Kapolres Merangin ” dari Perobahan dinamika bangsa, TNI Polri tetap bersama membangun Kemampuan mandiri guna menunjukkan pembangunan yang bersinergi,peran segenap bangsa Indonesia.

“Motivasi upaya perbaikan polri melalui program dan kegiatan Extra pada pelayanan Masyarakat serta tampakkan Kegiatan bermuatan Positif dan jadikan Barometer Kamtibmas pada masyarakat,yang mana Polri adalah Pembangun Kamtibmas serta memberi pelayanan Pembangunan baik dari sektor Kesehatan,ekonomi serta Penyiram Bantuan Tunai tunai pada masyarakat.

Program promoter di bangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kinertja,dimana Polri bukan saja penegakan tugas hukum saja.

Selanjutnya,menuju Bhayangkara yang Presisi di HUT ke-76 ini, bagian terkecil dari bagian pemerintahan , makin hari polisi makin di segani, ini harus terus di pertahankan dan berikan pelayanan yang prima. Tidak ada permasalahan ya g tidak bisa dipecahkan,mari bersama kita bangun negara dengan Kamtibmas ya. Ujar Kapolres.

Kegiatan selanjutkanya dengan pemotongan tumpeng dan kemudian di serahkan kepada Personil Polri Tertua AKP. Rusman dan termuda Bripda. Ramadhani.

Disamping itu dilaksanakan pula Penyerahan Hadiah pada Mapolsek Terbersih dan Asrama PolseknTerbersih

Hadir mendampingi Kapolres Merangin yakni,Pejabat Utama Polres Merangin
Hadir pada kegiatan ini,
– Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH “Waka Polres Merangin”
– Kompol. Pamenan. SH.MM. “Kabag OPS Polres Merangin”
– Kompol. Budi Suhartono. ” Kabag SDM Polres Merangin.

Serta Pejabat Utama Para Kasat,Kasi dan Kapolsek serta Perwira Muda dan Bintara/PNS polres Merangin Serta Ketua Umum IWO Merangin dan Ketua PWI Merangin serta
Bripka purn. Ahmad Fahmi. SH.MH

Iptu. Hopen Sinaga. Kasi Humas menambahkan,Ayo berikan tampilan utama dan berikan unggulan presisi,mari jadikan Polri yang Profesional dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya ditengah masyarakat. Ujar Hopen.

Hbl

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *