RajaBackLink.com

KALAPAS KELAS IIA TANJUNGPINANG JALIN SINERGI DENGAN BUPATI BINTAN

KALAPAS KELAS IIA TANJUNGPINANG JALIN SINERGI DENGAN BUPATI BINTAN

Dinastinews.com|Bintan (10/09) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang Kanwil Kemenkumham Kepri terus bangun sinergi dengan instansi pemerintah lainnya. Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinangn, Mishbahuddin, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Selasa (10/09/2024).

Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Tama Surakhman, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan komitmen untuk membina hubungan baik antara Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Pada kesempatan tersebut, Kalapas juga menyampaikan kondisi terkini Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

“Untuk itu, kami benar-benar membutuhkan dukungan juga kolaborasi dari pemerintah kabupaten, agar kita dapat meningkatkan kualitas layanan Lapas Kelas IIA Tnjungppinang,” ungkap Kalapas Mishbahuddin.

Sementara itu, Bupati Roby Kurniawan menyambut hangat kunjungan dari jajaran Lapas Kelas IIA Tanjungpinang. Ia juga menyatakan dukungan penuh dan siap bersinergi serta berkolaborasi dengan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

Melalui sinergi yang dibangun ini, Lapas Kelas IIA Tanjungpinang akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan sehingga berdampak baik terhadap kemajuan dan integritas Lapas.

 

@Kemenkumham_RI
@kepri_kumham
Kakanwil Kemenkumham Kepri
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KumhamKepri
#KanwilKemenkumhamKepri
#KakanwilKemenkumhamKepri
#INyomanGedeSuryaMataram
#KanwilKepriWBK
#LapasTanjungpinang
#Mishbahuddin
#LapasTPIBerintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *