RajaBackLink.com

Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-76. Untuk Polres Merangin,Menunjukkan Polri Selalu di Hati

Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-76. Untuk Polres Merangin,Menunjukkan Polri Selalu di Hati

 

Merangin, Dinastinews.com. Senin, 4 Juli 2022. Sejak 30 Juni hingga hari ini Senin 4 Juli 2022, Puluhan Ucapan HUT Bhayangkara ke-76 berupa karangan bunga terpjang di Halaman Parkir Polres Merangin. Terlaihat diantaran nya Ucapan karangan bunga dari Petinggi Instansi dan Pemerintahan Merangin, Bupati Merangin,Kodim 0420/Sarko dan Kejaksaan Negeri Merangin.

Mewakili rasa cinta dan simpati pada seseorang atau lembaga,dewasa ini Bunga sudah menjadi keharusan. Karangan Bunga yang disampaikan oleh instansi dan perorangan dan di Letakkan di posisi posisi yang sangat mudah terlihat bagi warga umum yang lalu lalang dan disekitar halaman Mapolres Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.
H.M. melalui Kasi Humas Iptu. Hopen Sinaga menyampaikan bahwa dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia mampu mewujudkan Sinergisitas dan Bentuk Kerjasama dalam menggalang Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Ujud menunjukkan tanda Sinergisitas terjaga antara masyarakat serta Pemerintah Daerah sangat bersinergi untuk membangun, Indonesia Tumbuh. Indonesia Tangguh”

Kita berharap kedepannya, Polri dapat menunjukkan peran lebih pada masyarakat, sesuai Mottoengayomi,Melindungi dan Melayanani Masyarakat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *