RajaBackLink.com

Car Free Day, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, DiMeriahkan Warga Merangin

Car Free Day, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, DiMeriahkan Warga Merangin

 

Merangin. Dinastinews.com. Minggu, 3 Juli 2022. Polres Merangin dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76. Kegiatan “Car Free Day dan Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 “.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 03 Juli 2022 Minggu dimulai Pukul 06.00 sampai Pukul 09.00 Wib. Bertempat Lokasi Car Free Day Jalan Depan Perkantoran Pemda.

Hadir Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Pamenan.SH.MM. Kompol. Budi Suhartono. Serta Pejabat Utama Polres Merangin para Kasat dan Kapolsek.
Kesempatan Car Free Day. Panitia juga menyediakan Doorfrize Menarik akan diserahkan pada warga Senam yang paling Heboh. Kegiatan dibuka Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH.

Antusias warga mengikuti Acara Car Free Day,yang diikuti Warga Merangin. “Wati” Warga Bangko sampaikan,Setelah 2 tahun terkurung di kondisi Pandemi Cobid-19,setelah mendapat kesempatan menuju “Masa Endemi ” dan dilaksanakan olahraga bersama ditengah masyarakat.

Edukasi juga disampaikan personil Satlantas Polres Merangin dalam memberi Pengetahuan Mengenai Lalulintas. Tak lupa dari Dokkes Polres Merangin melaksanakan Vaksinasi diaekitar Area Care Free Day

Iptu. Hopen Sinaga,Kasi Humas Polres Merangin menyampaikan pada Awak Media ini,mari bersama kita raih kesehatan dalam memasuki masa Endemi Covid-19. Jadikan Indonesia Tumbuh,Indonesia Tangguh.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *