RajaBackLink.com

Pemerintah Desa Ciinjuk Sudah Mengucurkan Rabat Beton Di Kampung Ciinjuk RT 02/04 Dari Anggaran (DD)

Pemerintah Desa Ciinjuk Sudah Mengucurkan Rabat Beton Di Kampung Ciinjuk RT 02/04 Dari Anggaran (DD)

Pemerintah Desa Ciinjuk Sudah Mengucurkan Rabat Beton Di Kampung Ciinjuk RT 02/04 Dari Anggaran (DD)
Pandeglang,5-09-2024

Melalui berbagai tahapan dan proses pengajuan pembangunan desa oleh Pemerintah Desa Ciinjuk akhirnya bisa terealisasi dengan lancar yaitu berupa pembangunan Rabat Beton jalan lingkungan di Kampung ciinjuk Desa Ciinjuk  Kecamatan Cadasari Kabupaten pandeglang,Provinsi Banten, Rabu, (28/8/2024).

Pemerintah Desa Ciinjuk mengawali pembangunan fisik infrastruktur tahun 2024 dengan melaksanakan pembangunan Rabat beton dan pelaksanaannya sesuai RAB yang sudah di usulkan oleh Pemdes .cadasari Pembanguan rabat beton jalan lingkungan tersebut panjang 100M L 3, M dan ketebalan 15 centi meter.

Kegiatan pembangunan rabat beton jalan lingkungan ketua RT 02 jakri mengatakan, “Seluruh tukang dan pekerja kami kerjakan warga setempat, karena ini sejalan dengan program pemerintah kabupaten pandeglang dan pemerintah Desa, Selain itu juga untuk meningkatkan keterlibatan dalam pemberdayaan masyarakat dan memberi peluang kerja pada warga sekitar. Kegiatan kontruksi ini melibatkan yang berkerja 12 orang warga situnya yang kerja”, papar Ketua RT02,

 

Kepala Desa ciinjuk H,eddy suhedy tambahnya, Pembangunan jalan lingungan berupa rabat beton dipilih mengingat jenis kontruksi lebih kuat karena untuk keperluan warga kita sendiri, kendaraan roda empat dan roda dua mempermudah akses warga yang mau menuju ke pasar ,sekolah ,bekerja,dan lain lain,bisa lewat dari situ dan lebih dekat.

Harapan kita rabat beton ini tahan lama dan kuat untuk di kampung ciinjuk ini.Mudah-mudahan rabat beton ini bermanfaat untuk masyarakat kita semua, kepala desa,paparnya

Di tempat yang sama ecep tokoh masarakat asli warga ciinjuk menambahkan. Ya pa harapan saya sudah terlaksana dan di depan rumah saya di berikan rabat beton.saya mengucapkan terimakasih atas pemerintah desa, ciinjuk sudah memberikan rabat beton ke kampung kita itu yang saya tunggu-tunggu .

Mudah-mudahan jalan rabat beton ini kuat tahan lama dan bermanfaat untuk masyarakat hususnya di kampung ciinjuk ini sudah terealisasi pembangunan rabat beton oleh Desa ciinjuk. PungkasPemerintah Desa ciinjuk Sudah Mengucurkan Rabat Beton Di kampung ciinjuk RT 02/04 Dari Anggaran (DD)

Asihym selaku ketua tpk mengatakan saya sebagai ketu tpk dan tim udah berusaha melaksanakan pekerjaan secara maksimal dan sesuey sepek yang ada di bawah pendaping kecamatan pendaping kecamatan dan desa ciinjuk paparya bawah pengawasan pendaping kecamatan dan desa ciinjuk .”paparya”.

Redaksi: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *