RajaBackLink.com

Intelkam Polres, Berikan Pelayanan Kesehatan Pada Warga

Intelkam Polres, Berikan Pelayanan Kesehatan Pada Warga

Merangin,2 Juli 2022. Growmedia-indo.com. pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Massal Dosis I,II, dan III (Booster) yang diselenggarakan oleh Gerai Vaksin Sat Intelkam Polres Merangin bersama Dokkes Polres Merangin laksanakan Bhakti Kesehatan untuk Masyarakat umum yang diselenggarakan di Perempatan Pos Lantas Simpang Kantor Bupati Merangin, Kabupaten Merangin.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K. MH Kapolres Merangin Melalui AKP. Malik. SH. 2 Juli 2022.
Petugas Vaksinator Covid-19, dari Dokkes Polres Merangin,
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh
Masyarakat umum dan warga yang menyadari kesehatan itu mahal.

Monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksin dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 oleh KBO Satintelkam, Iptu. Agung HW. S.Sy., M.M. serta Personil Intelkam.

Dalam giat vaksinasi tersebut melayani vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Vaksin Booster dan Vaksin yang digunakan Sinovac Pfizer dan Moderna. Gebyar Vaksin dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 dipimpin oleh Aiptu Syafriadi selaku Katim Vaksinasi yang diikuti oleh
Bripka Randa, Petugas PCare. Siti Aminah, Petugas Vaksinator. Vida V., Petugas Vaksinator.

Bagi anak-anak yang belum lengkap vaksinasinya bisa melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Merangin yang buka setiap hari.

Hasil Kegiatan Vaksinasi Covid-19 beberapa titik di wilayah Hukum Polres Merangin menuju Kegiatan vaksin bersama mengejar capaian dan memberi kontribusi 100% tahun 2022.

Lokasi pelaksanaan yang merupakan titik tempuh pasar,sangat dominan dilaksanakan Kegiatan Vaksin. Kasat intelkam juga menyampaikan,penentuan titik pelaksanaan vaksin tentu sudah diperhitungkan hasil dan capaian yang didapatkan,sehingga setiap pelaksanaan vaksin kita terkoordinasi dengan baik.Ujar Kasat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *