RajaBackLink.com

“Do’a Bersama Lintas Agama” Kapolres Merangin Apresiasi Kesiplinan Personil.

“Do’a Bersama Lintas Agama” Kapolres Merangin Apresiasi Kesiplinan Personil.

Merangin – Growmedia-indo.com. Sabtu. 2 Juli 2022. HUT Bhayangkara ke-76, Yang Jatuh pada Hari Jum’at 1 Juli 2022 Pukul 18:40 wib malam, kegiatan di lanjutkan dengan Syukuran hari Bhayangkara ke-76 di laksanakan di Aula Wira Satya Polres Merangin

Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Zoom Meeting ” Vidcon” bersama Kapolri Jendral Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.si
Pada kesempatan ini disampaikan bahwa acara syukuran ini lanjutan dengan khidmad. setelah upacara HUT Bhayangkara ke-76 ini juga sudah menjadi tradisi kepolisian,acara syukuran ini juga sudah menjadi tradisi dan do’a bersama Lintas Agama.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76,bahu membahu membuat Indonesia keluar dari Pandemi covid-19.
Bekerja keras dan aktivitas masyarakat kembali berjalan berangsur normal.

Waspada dan varian baru mulai meningkat. Harus hati hati kedepan dan waspada.
Menyikapi konflik dibelahan dunia lain, kenaikan harga pangan dan resiko peningkatan inflasi dan menurunnya daya beli masyarakat.

Kapolres Merangin,Ajang silaturrohmi personil polri,bertambah umur maka beban dan tanggung jawab menjadi besar selaku bangsa yang bermartabat.
Hadir pada kegiatan ini Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Pamenan. SH.MM. Kompol. Budi Suhartono. Para Kasat,Kasi dan Personil Polres Merangin.

Kapolres juga sampaikan Apresiasi Atas disiplin yang ditampilkan personil polres pada kegiatan yang di ikuti saat Syukuran HUT Bhayangkara ke-76.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *