RajaBackLink.com
Berita  

HUT RI Ke- 79 PT PLN Nusantara Power Berhasil Menggelar Kegiatan Muara Tawar Fun Run 2024

HUT RI Ke- 79 PT PLN Nusantara Power Berhasil Menggelar Kegiatan Muara Tawar Fun Run 2024

Bekasi – PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, untuk pertama kalinya, berhasil menggelar kegiatan Muara Tawar Fun Run 2024 yang menjadi rangkaian dalam kegiatan Peringatan HUT RI Ke 79, kegiatan ini diselenggarakan oleh MTW Runner yang merupakan pecinta olahraga lari di Muara Tawar. Jum’at (22/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 100 pelari yang merupakan Karyawan UP Muara Tawar dan Mitra Kerja. Fun Run dibuka langsung oleh Senior Manager UP Muara Tawar, Harmanto, bersama Jajaran Manajemen. Adapun Rute lari yang ditempuh oleh peserta berada di area unit pembangkitan sepanjang 3,8 kilometer, dan dilakukan dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja.

Kegiatan pembinaan jasmani melalui kegiatan Fun Run, merupakan implementasi dari Program Wellbeing Nusantara. Kesehatan dan kebugaran jasmani dari insan pengelola unit pembangkitan menjadi aspek penting untuk mendukung operasional pembangkit yang optimal. Tidak hanya olahraga lari, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar menyediakan berbagai cabang-cabang olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh karyawan sesuai dengan minatnya sehingga dapat menjaga kesehatannya.”

(Cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *