RajaBackLink.com

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin Beri pemahaman pada Pengendara Sepeda Motor Paket Online

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin Beri pemahaman pada Pengendara Sepeda Motor Paket Online

 

Dinastinews.com. Jajaran POLRES MERANGIN hadir memberi rasa aman dan memberi prioritas Kamtibmas baik dari satuan membidangi maupun satuan tertentu yang khusus seperti dalam kegiatan Polantas Hadir untuk masyarakat Unit Kamsel Satuan lalulintas.

Saat awak media ini melaksanakan komfirmasi pada Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU mengenai pelaksanaan Program kegiatan kegiatan Lantas Jumat tanggal 23 Agustus 2024 sekira Pukul 08.00 Wib di jawab melalui Akp. Eko Sutoyo. SH kasat Lantas.

Dikatakan kegiatan edukasi dan memberi pemahaman diantaranya bertempat di Gudang ekspedisi Ninja Exspres bertempat di Pematang Kandis disebutkan dengan Memberikan Penyuluhan Lalu Lintas serta ⁠Sosialisasi Safety Riding kita harapkan hasil dari pelaksanaan kegiatan yang dilakukan dapat Memberikan pemahaman etika berlalu lintas.

Disamping itu sosialisasi etika dalam berkendara dan tertib berlalu lintas dijalan raya kepada kurir Ninja Exspres mendapat apresiasi Para kurir dimana memahami dan mengerti etika dalam berlalu lintas di jalan raya serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya. Tutup eko

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *