RajaBackLink.com
Berita  

Firefighter Skill Competition Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon 2024 Berlangsung Meriah

Firefighter Skill Competition Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon 2024 Berlangsung Meriah

Dinastinews.com,Kabupaten Cirebon – Masih dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke.79 tahun Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon mengadakan Firefighter Skill Competition yang bertempat di lapangan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon. Selasa (20/08/2024).

Pembukaan acara yang di hadiri dan di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon Mohamad Fery Afrudin, S.Stp dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Firefighter Skill Competition ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas SDM Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dan juga untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, serta kekompakkan sesama tim.

Selain untuk meningkatkan kemampuan intrernal personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, kegiatan ini juga turut melibatkan Tim Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung (MKKG) Dunia Usaha Se – Kabupaten Cirebon.

“Tujuan acara ini adalah guna menjalin sinergi dan kolaborasi antara Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon dengan Tim MKKG Dunia Usaha se-Kabupaten Ciebon, serta melatih kesiapsiagaan dan juga untuk meningkatkan ketrampilan anggota Pos Sektor Damkarmat dan Tim MKKG Dunia Usah”. Ujar Ferry.

Acara berlangsung meriah dan juga persaingan ketat antar para peserta menujukan skill nya masing-masing baik dari tim katagori Antar Sektor Damkarmat, maupun dari Tim katagori Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung (MKKG) Dunia Usaha untuk memenangkan perlombaan Firefighter Skill Competition di tahun 2024 ini.

Dalam perlombaan Firefighter Skill Competition di tahun 2024 kali ini diikuti oleh 10 Tim Pos Sektor Damkarmat dan 21 Tim MKKG Dunia Usaha

Dalam sebuah kompetisi pasti ada yang kalah dan menang dan untuk pemenangnya di tahun ini di masing-masing kategori adalah sebagai berikut :

Pemenang :

Kategori Pos Sektor Damkarmat :
Juara 1 Pos Sektor Damkarmat Palimanan
Juara 2 Pos Sektor Damkarmat Lemahabang
Juara 3 Pos Sektor Damkarmat Pangenan

Kategori Tim MKKG
Juara 1 PT ITP (Indocement)
Juara 2 PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart)
Juara 3 RS Pertamina Cirebon
Juara Harapan : PT Semesta Marga Raya

(Sendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *