RajaBackLink.com

Bertindak Selaku Pimpinan Upacara,Kanit Gakkum Satlantas Polres Merangin Sampaikan Pesan Kamseltibcarlantas

Bertindak Selaku Pimpinan Upacara,Kanit Gakkum Satlantas Polres Merangin Sampaikan Pesan Kamseltibcarlantas

Dinastinews.com. Merangin-Jambi  Polantas Hadir untuk masyarakat dimana Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 Pukul 07.30 Wib bertempat di SMPN 4 Merangin melaksanakan edukasi pada siswa/Siswi

Pada awak media dinastinews.com Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas AKP. Eko Sutoyo. SH sebutkan dengan melaksanakan kegiatan sebagai pembina pada anak didik di saat upacara dengan menyampaikan pesan disiplin dalam keseharian dan berlalu lintas sebagai cerminan masyarakat patuh hukum.

Disamping itu uraian singkat saat memberi arahan singkat, kanit Gakkum Ipda. Hari Septriya saat bertindak selaku Pimpinan upacara Senin dengan menyampaikan himbauan untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas.

Disamping itu himbauan bijaksana berupa larangan penuh pada siswa/siswi untuk tidak berkendaraan sendiri ke sekolah ataupun tempat lain di luar jam sekolah dimana sebelum mendapatkan SIM siapapun dilarang menggunakan kendaraan bermotor dimana telah di atur dalam undang undang kalau lintas nomor 22 tahun 2009.

Ditambahkan kasat ,kita berharap dengan adanya kegiatan edukasi tentang tertib lalu lintas kepada para pelajar sebagai bentuk pola pembinaan dari sekolah dengan kepolisian untuk menekan tingkat kriminal di lingkungan sekolah.

Menutup konfirmasi, kasat katakan juga mari bersama memperhatikan dengan maraknya penggunaan sepeda listrik dewasa ini mendapat perhatian khusus dari orang tua wali murid,kita tak mau terjadi insident apapun pada keluarga kita. Tutup Eko.

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *