RajaBackLink.com

Sebanyak 23 Personil Polres Merangin Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat.

Sebanyak 23 Personil Polres Merangin Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat.

Merangin,Dinastinews.com. Jum’at 1 Juli 2022. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH. Kapolres Merangin pada saat pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Merangin.

Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menunjang karir kepangkatan akan rutin mengadakan kenaikan pangkat terhitung 2 periode pada tanggal 1 Januari dan 1 Juli setiap tahunnya.

Pergelaran Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi Perwira dan Bintara di jajaran Polres Merangin, memberi arti Jenjang tingkat. Bertambahnya Pangkat diBahu,maka bertambah pula beban tanggung jawab bagi personil tersebut.

Tepat Pukul 09:00 wib, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Selaku pemimpin dan Komandan upacara Ipda. Suryo.
Memberi aba aba pelaksanaan kenaikan pangkat pada 23 personil polres Merangin yang mendapat kenaikan Pangkat setingkat keatas

Kapolres Merangin pada kesempatan ini menambahkan bahwa, semakin tinggi seseorang berada dengan pangkat dan kedudukannya, maka makin banyak cobaan yang akan di terima nya.

23 Personil yakni
– 2 Personil Berpangkat Ipda ke Iptu
– 6 Personil dari Aipda ke Aiptu
– 5 Personil dari Bripka ke Aipda
– 6 Personil dari Brigadir ke Bripka
– 3 Personil Briptu ke Brigadir
– 1 personil Bripda ke Briptu.

Kapolres Merangin yang didampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres Merangin.
Kompol. Pamenan. SH.MM Kabag OPS.
Kompol. Budi Suhartono. Kabag SDM Polres Merangin Serta Pejabat Utama Polres beserta Kasat

Ditegaskan oleh Kapolres,agar Personil Polres Merangin senantiasa meningkatkan Sikap Profesional dan selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta jangan lengah atas Jabatan dan pangkat yang dititipkan
Dan ingat peran polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta terpeliharanya Kamtibmas.”ujar Kapolres.

HAMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *