RajaBackLink.com
Berita  

Lakalantas di Julok, Satu Orang Meninggal Dunia di TKP

Lakalantas di Julok, Satu Orang Meninggal Dunia di TKP

ACEH TIMUR – Dinastinews.com

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Kecamatan Julok Aceh Timur, tepatnya di jalan Medan – Banda Aceh Gampong Blang Gleum, pada Jum’at 16 Agustus 2024. Dan akibat lakalantas tersebut satu korban meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Aceh Timu, Polda Aceh, Iptu Eko Suhendro, S.H. melalui Kanit Gakkum Ipda Safwadinur, S.H.,M.H mengatakan bahwa kronologis kejadian bahwa Mopen Wuling Confero BK 1814 ADF yang dikemudikan oleh Muhammad Algivari melaju dari arah Medan Menuju arah Banda Aceh sedangkan Sepmor Honda Supra BL 3451 ZV yang dikendarai oleh Abdullah warga Desa Madat Aceh Timur melaju dari arah berlawanan,

“Setibanya di TKP Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Blang Gleum Kecamatan Julok Aceh Timur, sepmor Honda Supra BL 3451 ZV melaju melebar ke kanan jalan mendahului kendaraan lain yang melaju di depannya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Mopen Wuling Confero BK 1814 ADF dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat pengendara sepmor tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi sehingga langsung menabrak bagian depan samping sebelah kanan Mopen wuling tersebut, dan mengakibatkan pengendara sepmor terhempas ke bahu jalan dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Ditambahkan, mopen Wuling Confero BK 1814 ADF mengalami kerusakan di bagian depan samping sebelah kanan sedangkan pengemudi mopen Tidak mengalami luka.

“Sedangkan Pengendara sepmor Honda Supra BL 3451 ZV mengalami luka berat di kaki sebelah kanan dan luka robek di bagian kepala belakang dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutup Safwadinur.( Acon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *