RajaBackLink.com

Tentara Berseragam Lengkap Datangi Mapolres Merangin

Tentara Berseragam Lengkap Datangi Mapolres Merangin

Merangin – Dinastinews com. 1 Juli 2022. Dalam Rangka Hut ke -76 Bhayangkara tahun 2022. Sekira Pukul 08:00 wib Sejumlah Anggota Kodim 0420/Sarko mendatangi Mapolres Merangin.

Saat personil polres Merangin sedang melaksanakan Vaksin dihalaman parkir, terkejut melihat kedatangan Anggota Kodim 0420/Sarko berseragam Lengkap Datangi Mapolres Merangin.

Letkol. Inf. Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko melalui Mayor. Inf. Usman. S.Ag. M.PdI. bukan untuk melaksanakan tindakan diluar Psikologis,namun Dengan Suka Cita memberi Surfrise ucapan Selamat ” Selamat ulang Tahun ke-76 Bhayangkara ” dan
Polri yang Presisi,mendukung pemulihan ekonomidan reformasi stuktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh,Indonesia Tumbuh.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Sinergi TNI,Polri terbina selama ini dan kedepan,lebih tingkatkan dengan Pola pembangunan bersama membarengi Indonesia Tumbuh,Indonesia Tangguh.

Terima kasih kehadiran dan ucapan terima kasih dan Nasi Tumpeng Melambangkan Kekeluargaan yang juga menandakan perayaan dan acara penting. Ujar Kapolres.

HAMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *