RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang dan Babinsa Koramil Bangko,Kodim 0420/Sarko gelar giat Sambang Kamtibmas dan Ancaman Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang dan Babinsa Koramil Bangko,Kodim 0420/Sarko gelar giat Sambang Kamtibmas dan Ancaman Karhutla

 

Dinastinews.com. Tingkatkan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, Polsek Pamenang Polres Merangin gelar kegiatan kegiatan sambang dialogis dan bentuk pemahaman Kamtibmas langsung pada masyarkat dengan cara tatap muka. (7/8/24).

Hal ini di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui salah satu jajaran Polsek yang melaksanakan kegiatan Sambang yakni jajaran Polsek Pamenang yang di Pimpin Akp. David. P.U.L Tampubolon.

Kapolsek sebutkan guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas upaya dari personil Polsek Pamenang melalui Bhabinkamtibmas Aipda. Okta. W bersama Anggota Koramil Bangko kodim 0420/Sarko tepatnya Koptu. Sentot Babinsa pada Hari Rabu 07 Agustus 2024 bertempat Kantor Camat Pamenang selatan dalam kegiatan sambang dialogis Menerima Aduan Masyarakat tentang Pencurian Kelapa Brondol Sawit.

Disamping itu dilaksankan pula kegiatan Sambang Dialogis bersama Warga Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang selatan dengan Himbauan Menjaga Sitkamtibmas dan hal hal yang dianggap penting di tengah masyarakat berupa himbauan hati hati terhadap ancaman Karhutla. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *