RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir laksanakan Edukasi Akan penanggulangan Maraknya Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir laksanakan Edukasi Akan penanggulangan Maraknya Narkoba

 

Dinstinews.com. Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Aipda Ari Supriyatno Selasa 06 Agustus 2024 melaksanakan kegiatan Menerima Aduan Masyarakat tentang Maraknya Narkoba dan menyempatkan diri dalam setiap tugas di tengah masyarkat dengan melaksanakan Sambang Dialogis Bersama Warga di Desa Lubuk Napal kecamatan Kantor Desa Lubuk Napal kecamatan Tabir.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek Tabir Akp. Torang Tua Siregar. SH.MH katakan. Personil Polsek tabir Polres Merangin tepatnya dari Bhabinkamtibmas sangat berperan aktif dalam menegaskan dan memberi edukasi akan kamtibmas atau pun bersama masyarkat mengajak menjaga keamanan lingkungan dengan cara bersama.

 

Disamping itu kata Kapolsek, pemicu gangguan Kamtibmas sangat perlu di telaah agar tidak timbul gangguan Kamtibmas secara berlarut larut contohnya dari Efek penggunaan narkoba dan adanya praktek Judi dan minuman keras. Tutup Kapolsek.

 

Di sisi lain saat konfirmasi awak media dinastinews.com pada kasat binmas Iptu. Suminto menuturkan kegiatan Penyuluhan dan pengembangan kalimat edukasi pada masyarakat pada penerapannya sangat intent di laksanakan personil bhabinkamtibmas di setiap jajaran Polsek.

 

Sebagaimana dinketahui bhabinkamtibmas adalah ujung tombak polri di tengah masyarkat sebagai Nara sumber dan pemberi motivasi Kamtibmas pada masyarkat. Tutup kasat.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *