RajaBackLink.com

KETUA KORCAB III DJA I MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

KETUA KORCAB III DJA I MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

DinastiNews.com Jakarta — Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto mendampingi Ketua Seksi (Kasi) Sosial Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri Ny. Aviani Akmal mengunjungi kegiatan Posyandu dan pemeriksaan Lansia bertepatan dengan Pekan Imunisasi Nasional dihadiri Wakil Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yola Riza, bertempat di lapangan RT 09 RW 01 komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Kamis (25/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Kasi Sosial PP Jalasenastri dalam sambutannya menghimbau untuk membiasakan budaya hidup bersih dan sehat dimulai dari rumah sendiri serta lingkungan sekitar. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan peninjauan ke Posyandu dan pemeriksaan Lansia serta berinteraksi sekaligus Kasi Sosial PP Jalasenastri, Wakil Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil dan Ketua Korcab III DJA I turut memberikan iminisasi Polio. Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke Jalan Teguh VIII, Teguh IX dan Teguh X.

Turut hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal III Jakarta beserta PJU dan Kasatker Lantamal III Jakarta, Kaur Sosial PP Jalasenastri, dan Lurah Kelapa Gading Barat beserta pengurus PKK.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal III)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *