RajaBackLink.com

Kesigapan Babinsa 420-04/Sarolangun Dalam Membantu Warga Yang Tenggelam Di Sungai Tembesi

Kesigapan Babinsa 420-04/Sarolangun Dalam Membantu Warga Yang Tenggelam Di Sungai Tembesi

 

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Serda Aan Sagita dan Serda Aan Satria bantu seorang pemuda yang lemas tenggelam atas nama Muhammad ferdiansyah, Laki-Laki umur 19 tahun, alamat Pelayang Hilir di Sungai Tembesi, di bawah jembatan baru tepian Ancol Kab Sarolangun. Selasa (23/7/2024).

 

Menurut keterangan warga sekitar, ‘’pada pukul 17.30 wib korban beserta teman teman nya berada di Tepian cik minah Kel.Sarkam kemudian korban bersama teman nya berenang dari Tepian cik minah menuju tepian Ancol Kel. Pasar Sarolangun, kemudian sesampainya di ujung jembatan baru korban mengalami kaki keram, kemudian korban mengalami tenggelam di sungai Tembesi dan di selamat kan oleh warga dan rekan-rekan nya yang ada di jembatan baru.’’ Ujar warga.

 

 

Babinsa Serda Aan di beritahu oleh salah satu warga bahwa ada seorang pemuda tenggelam di ujung jembatan baru, setelah mendapat informasi dari warga Babinsa langsung membawa korban tenggelam ke puskesmas dengan menggunakan motor Dinas Babinsa, kemudian korban dalam keadaan setengah sadar dan sesampai di puskesmas korban di rujuk ke RS. LGM dalam keadaan setengah sadar.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *