RajaBackLink.com
Daerah  

Polsek Amanuban Timur Lakukan Pengamanan KKR Penginjilan di Desa Oeekam

Polsek Amanuban Timur Lakukan Pengamanan KKR Penginjilan di Desa Oeekam

DinastiNews.Com | Oeekam | Amanuban Timur – TTS – NTT – Anggota Polsek Amanuban Timur, Polres Timor Tengah Selatan melaksanakan pengamanan kegiatan KKR Penginjilan yang diselenggarakan oleh Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN) Revival Kupang, bekerja sama dengan Majelis Klasis Amanuban Timur, Selasa Sore ( 23/07/2024).

Melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Taehue Desa Oeekam, Kecamatan Amanuban Timur-TTS-NTT Di pimpin langsung oleh Kapolsek Amanuban Timur sesuai Pantauan Media ini (Dinasti News.Com).

Kapolsek Amanuban Timur Iptu Sirta Siregar mengatakan personil Polsek Amanuban Timur yang diturunkan lakukan pengamanan sebayak 6 (Enam) personil dibantu Panitia KKR.

“Sebelum acara di mulai personil melakukan sterilisasi terlebih dahulu di lokasi kegiatan,”jelasnya.

Dikatakan kehadiran personil Polsek Amanuban Timur dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi para undangan dan peserta Kebaktian Kebangunan Rohani(KKR). dimana pengamannya dilakukan secara terbuka maupun tertutup serta personel yang dilibatkan telah diberikan pengarahan agar dalam pelaksanaan tugas dapat mengamankan kegiatan ini dengan baik.

“Hingga berakhir kegiatan pada pukul 23:00 wita, KKR berjalan aman. Lalu lintas berjalan lancar,” tambahnya.

Kapolsek Amanuban Timur Iptu Sirta Siregar memberikan penjelasan bahwa Polsek Amanuban Timur senantiasa melakukan pengamanan terhadap pelbagai kegiatan masyarakat, sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian.

“Komitmen kami adalah melayani dengan ketulusan, ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan,” tegas Kapolsek.

(Agustinus Anabanu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *