RajaBackLink.com

Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

 

Pabung 0420/Sarko Mayor Chk Dedy Afrizal wakili Dandim 0420/Sarko hadiri Pelantikan Pengurus Forum Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) di Kabupaten Sarolangun. Senin (22/7/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi Atau mewakili, Kapolres Sarolangun diwakili Kabag OPS Kompol Eko Prasetyo, Dandim 0420/Sarko diwakili Pabung Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sarolangun dan Kepala DPMPTSP Sarolangun Sahrudin, SE, MM.

 

Acara dipimpin langsung Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, dalam amanatnya, Bupati mengucapkan mengucapkan selamat kepada para pengurus atas pelantikan forum TSLP atau CSR Kabupaten Sarolangun masa bakti 2024-2029.

 

“Kita berharap bisa bersinergi bersama-sama untuk melaksanakan tugas bapak dan ibu sekalian yang punya tanggungjawab lingkungan perusahaan, lingkungan sosial, dimana tidak hanya dilingkungan perusahaan berada tapi juga di daerah lain dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.” Ucapnya.

 

Mari kita bersatu dan kompak dalam mensinergikan program CSR kita dengan program Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang tidak terbackup dengan dana APBD Kabupaten Sarolangun. Jadi saya berharap pengelolaan CSR ini menjadi efektif dan efisien serta fokus dengan sejalan program Pemerintah Daerah yang dibutuhkan. Tutup Dr Ir Bachril Bakri.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *