RajaBackLink.com

Komsos Bagian Dari Silahturahmi Dengan Warga Binaan

Komsos Bagian Dari Silahturahmi Dengan Warga Binaan

 

Sarolangun,Selasa 23 Juli 2024-Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara silaturahmi Sertu. Akil Lukman melaksanakan kegiatan ini guna mempererat hubungan kekeluargaan dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal tersebut ditegaskan oleh Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun, Sertu. Akil Lukman

saat melaksanakan Komsos bersama warga di desa Bernai kec.Sarolangun kabupaten Sarolangun, Dengan adanya komsos, supaya adanya kerja sama agar tercipta suasana yang harmonis.Kegiatan Komsos ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada warga di wilayah binaannya,” ungkap Babinsa, Sertu. Akil Lukman.

 

Dengan adanya keberadaan Babinsa di tengah-tengah warganya dapat berkomunikasi langsung bersama warga dan dapat menyampaikan keluh kesah nya yang ada di wilayah tempat tinggal.dengan adanya kehadiran Babinsa dapat memberikan solusi dan masukan yang positif terhadap masyarakat tentang permasalahan yang ada di wilayah binaan nya.

 

Babinsa selalu memantau wilayah binaan nya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan, Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari – hari oleh Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

 

Inilah kedekatan Babinsa dengan masyarakat binaan yang harus di jalin komunikasi nya agar tercipta suasana aman dan damai demi terciptanya keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat binaan.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *