RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke – 64

Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke – 64

 

Dinastinews.com. Bertempat di Ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri Merangin dimana telah dilaksanakan nya Hari BHAKTI ADHYAKSA KE-64 di tahun 2024 tepat jatuh pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024.

Sekira pukul 10:30 Dandim 0420/Sarko secara langsung mengucapkan Selamat hari Bhakti Adiyaksa ke-64 pada kepala Kejaksaan Negeri Merangin dimana hal ini terlihat saat kehadiran Dandim bersama pimpinan Merangin.

Saat acara,Sambutan kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo. SH langsung pamit untuk ke Kejati jogja melanjutkan tugas lanjutan fungsional.

TASYAKURAN dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 menuju Tahun 2025 Indonesia harus mampu dan unggul dalam penerapan teknologi guna transparansi aktualitas terupdate guna mengikuti kemajuan zaman. Ujarnya.

Setalah itu, Kajari laksanakan penyerahan tumpeng yang dipotong Kejari di serahkan pada Pewagai tertua dan termuda yang berdinas dikejaksaan negeri Merangin.

Hadir memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 PJ Bupati Merangin H. Mukti Said. SE.ME., Waka Polres Merangin Kompol. Hendra Wijaya, S.H., S.I.K., M.H., M.I.K. Ketua DPRD Herman Efendi dan pimpinan Instansi di kabupaten Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *