RajaBackLink.com

RAPI KABUPATEN PIDIE Menggelar Muswil Ke V, H.Jamaluddin Abdullah Terpilih Sebagai Ketua Periode Tahun 2022 – 2026

RAPI KABUPATEN PIDIE Menggelar Muswil Ke V, H.Jamaluddin Abdullah Terpilih Sebagai Ketua Periode Tahun 2022 – 2026

Dinastinews.com Aceh — Kabupaten Pidie — Bertempat Di Opprom Kantor Bupati Pidie, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 01.O4 Pidie menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke. V Masa Bakti 2022 – 2026 bertempat di Opprom Kantor Bupati Pidie, Sabtu (25/O6/2022).

“Muswil Ke. V RAPI Wilayah Pidie dibuka oleh Bupati Pidie Roni Ahmad. SE. MM yang bekerja tidak mengenal waktu dan tidak mementingkan Kelompok. Kapanpun kita siap melayani dan membantu masyarakat dari hal apapun demi memajuka Kabupaten Pidie. Pun demikian, ia mengatakan kehadiran RAPI punya peran yang sangat penting dalam mengembangkan Informasi dan membantu Lini Sektor Bencana, Kemanusiaan dan sebagainya”.

Adapun Dengan Tema “Meningkatkan peran organisasi RAPI dalam bidang Informasi dan Kebencanaan bagi Pemerintah dan Masyarakat” tutur Bupati Pidie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad. SE. MM. Kapolres Pidie, Damdim Pidie, DPRK Pidie, Danyon Armet Rencong Sakti, SAR Pidie dan Tamu Undangan dari 23 Kabupaten Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Kata sambutan dari Ketua RAPI Aceh H. Rahmat Thalib. MSI. dengan Calon Sign panggilan udara ( JZ01BIR ) Organisasi Rapi tidak mengenal Lelah, setiap bencana dimanapun diseluruh Aceh selalu RAPI yang hadir duluan didepan. Disamping itu, Alta juga menyebutkan dalam Organisasi RAPI selalu menyampingkan semua Aliran yang namanya berbau aroma Politik, karena RAPI Organisasi murni yang bergerak untuk Kegiatan Sosial dan membantu Informasi Masyarakat secara luas. Karena RAPI adalah Organisasi Relawan yang bersifat Kemanusiaan.

Sambutan Ketua RAPI Pidie H. Jamaluddin Abdullah, ikut berterima kasih banyak kepada RAKAN RAPI PIDIE yang telah sukses Pelatikan dan kita bersama – sama untuk membantu Kabupaten Pidie, baik Komunikasi maupun Bencana “DEMI KEMAJUAN RAPI PIDIE BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH” tutur H. Jamaluddin Abdullah.

 

Korwil Aceh | Ramai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *