RajaBackLink.com

Mengais Rizki sebagai pencari Brondolan, Perempuan Tua Usia 60 Tahun Mendapat Perhatian Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan 

Mengais Rizki sebagai pencari Brondolan, Perempuan Tua Usia 60 Tahun Mendapat Perhatian Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan 

Dinastinews.com. Ulurkan Bantuan pada warga yang membutuhkan merupakan tugas dari kita selaku umat yang saling berdampingan, pernyataan ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman SH.MH, di dampingi Wakapolsek Ipda. Saepudin SH, saat melaksanakan kegiatan Bersama Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan. (12/6/24).

Disamping itu turut serta Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas seperti biasanya kegiatan ini dilaksanakan bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan dengan memberikan bantuan kepada warga di setiap hari Jum’at .

Sekira pukul 16.00 wib dengan cara langsung mendatangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan kali ini adapun sebagai Penerima manfaat menyasar pada Perempuan memasuki usia lanjut yakni 60 tahun.

Sebut saja Warsih ( nama samaran ) beralamat JL. Kaswari RT.01 Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Diketahui Warsih merupakan seorang janda yang kurang mampu dan harus membiayai kedua cucunya yang mana kedua orang tua cucunya telah meninggal dunia.

Sehari hari Warsih mengais Rizki sebagai pencari brondolan sawit guna memenuhi kebutuhan sehari hari. Perempuan yang mengurus kedua cucunya ini di saat di ketahui Komunitas Jum’at Berkah,spontan dari komunitas menyusuri alamat tempat tinggalnya.

Setalah di rasakan tepat dan sedia nya jadwal komunitas Jumat berkah maka di lanjutkan dengan pemberian bantuan sembako dan upaya mendata dan mendaftarkan untuk mendapatkan perobatan Adan gratis yang di kucurkan pemerintah.

Kami akan selalu memberi peluang dan memberi kesempatan/Membantu warga yang kesusahan dan membutuhkan.

Kedepannya dari Komunitas Jumat berkah Tabir Selatan akan mengajak saudara lainnya yang memiliki Rizki lebih untuk dapat mendermakan pada keluarga kita yang membutuhkan. Tutup fatkur.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *