RajaBackLink.com

Babinsa Dan Babinkamtibmas Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Babinsa Dan Babinkamtibmas Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Dinastinews.com. Guna mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau Serka Suwarno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah (Apem) Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin. Kamis (11/07/2024)

 

Serka Suwarno mengatakan bahwa, “Dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi Sosial dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya.” Ungkapnya

 

“Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan,” Tambahnya.

 

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi antara aparat kewilayahan dengan aparat pemerintahan, warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud.” Pungkas Babinsa.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *