RajaBackLink.com

Raja Ariza Siap Mundur Sebagai ASN Jika Terpilih Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dari PDIP

Raja Ariza Siap Mundur Sebagai ASN Jika Terpilih Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dari PDIP

Raja Ariza : “Saya Sejalan Dengan Lis Darmansyah”.

DinastiNews.Com|Tanjungpinang Penjabat Pj Walikota Tanjungpinang Tahun 2018, Raja Ariza Mendaftar Bakal Calon Balon Wakil Walikota Tanjungpinang ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pdip.

“Raja Ariza Daftar Balon Wawako Tanjungpinang di Pdip”

Pendaftaran ini ditandai dengan pengembalian formulir yang diserahkan langsung raja ariza kepada sekretaris dpc pdip tanjungpinang Asep Nana Suryana, Rabu, (15 Mei 2024).

Ia di Damping Ketua Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2024 Boyadi. Menurut Raja Ariza, langkah yang dilakukan ini adalah panggilan hati untuk tetap mengabdi. Sebagai anak tempatan yang ikut tumbuh bersama kota gurindam, ia ingin ambil bagian dalam membangun Tanjungpinang.

Dirinya mengaku meski mengembalikan formuli pendaftaran di hari terakhir, ia sudah bulat untuk ikut dalam penjaringan Balon Waki Wlikota melalui PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Setelah mendapat panggilan hati, dan restu keluarga, saya putuskan ikut mendaftar dari Partai PDIP Tanjungpinang. Hanya di partai PDIP,” tegas Raja Ariza yang masih berstatus ASN di BPSDM Provinsi Kepri.

Mengapa hanya di PDIP, lanjutnya, karena ia dan PDIP sudah lama dekat. Terutama ketika dirinya menjabat sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang menggantikan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat tu.

“Saya sejalan dengan Lis Darmansyah,” ungkapnya.

Sebagai abdi negara yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, Raja Ariza menyatakan kesiapannya unutuk mundur sebagai ASN jika terpilih sebagai bakal calon Wakil Walikota dari PDIP. Namun saat ini belum mengajukan surat pengunduran diri.

“Pada dasarnya kita akan ikuti mekanisme yang berlaku. Pengunduran diri sebagai ASN ketika sudah ada penetapan calon,” tutup Raja Ariza yang juga menjabat Dewan Penasehat LAM Provinsi Kepri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *