RajaBackLink.com

Bagian dari Silarurohmi,Komsos Oleh Serda Sutriswanto bersama Warga Binaan

Bagian dari Silarurohmi,Komsos Oleh Serda Sutriswanto bersama Warga Binaan

Dinastinews.com.Sarolangun – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara silaturahmi Serda Sutriswanto untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Serda Sutriswanto saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Kelurahan Aurgading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Senin (8/7/2024).

 

Dengan adanya komsos, dapat kerja sama agar tercipta suasana yang harmonis. Kegiatan Komsos ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,” ungkap Babinsa Serda Sutriswanto.

 

Dengan adanya keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat berkomunikasi langsung bersama masyarakat dan dapat menyampaikan keluh kesah nya yang ada di wilayah tempat tinggal.dgn adanya kehadiran Babinsa dapat memberikan solusi dan masukan yang positif terhadap masyarakat tentang permasalahan yang ada di wilayahnya.

 

Babinsa selalu memantau wilayah  binaan nya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan, Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari hari oleh Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *