RajaBackLink.com

Kapolsek Ucapkan Terimakasih Atas Laporan Warga atas Kegiatan Tak Lazim di Wilayah Hukum Polsek Pelepat

Kapolsek Ucapkan Terimakasih Atas Laporan Warga atas Kegiatan Tak Lazim di Wilayah Hukum Polsek Pelepat

Dinastinews.com. Bungo – Jambi. Sikapi laporan masyarkat mengenai adanya Mobilisasi Alat berat selama ini identik dengan aktivitas Ekploitasi Ilegal.

Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sebutkan pada awak media ini saat konfirmasi di ruang kerja mapolsek. Dibenarkan Hari Jum’at 05 Juli 2024 sekira Pukul 19:00 wib KSPKT Polsek Pelepat dipimpin Aipda. Erick dan personil Polsek menjumpai kendaraan angkut alat berat roda 10 ” Shefloaders ” melaju di wilayah hukum Polsek Pelepat.

Informasi ini berawal ada nya alat alat berat yang masuk melalui Desa Rantau keloyang jenis Komatsu Pc 200 milik PT Lenan Jaya tujuan ke Dusun Rantel.

Berdasarkan laporan warga atas adanya kendaraan berat melintas maka sesuai prosedur piket maka dilaksanakan Pengecekan surat menyurat serta kelengkapan dokumen serta tujuan alat berat.

Setalah dilaksanakan pemeriksaan dokumen dan dilayangkan pertanyaan Al Ihwal tujuan mobilisasi alat berat ternyata alat berat akan di gunakan untuk Proyek Perbaikan Badan jalan Peningkatan jalan di dusun Rantel. Selanjutnya unit diseilahkan melanjutkan perjalanan ke tujuan Tutup Kapolsek.

Pada awak media ini Kapolsek sebutkan Kegiatan pengecekan dan pendataan alat berat yang masuk wilayah hukum pelepat bertujuan untuk mencegah terjadinya aktifitas Penambangan Emas Tanpa Izin “PETI” disamping itu Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang selalu membantu memberikan informasi kepada polsek atas adanya aktivitas aktivitas tidak rutin tak lazim di wilayah hukumnya. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *