RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat Dusun Batu Kerbau Laksanakan Monitoring secara Continued di Sungai Pelepat

Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat Dusun Batu Kerbau Laksanakan Monitoring secara Continued di Sungai Pelepat

Dinastinews.com. Bungo – Jambi, Bhabinkamtibmas Dusun Batu Kerbau Brigadir Polisi Syafrianto melaksanakan Monitoring kegiatan PETI dan Update kondisi air Sungai Batang Pelepat hari Jum’at 05 Juli 2024 pukul 15.50 Wib.

 

Melalui Bhabinkamtibmas Dusun Batu Kerbau menyebutkan jajaran Polsek Pelepat yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH secara continueds melaksanakan monitoring dan edukasi pada warga masyarakat untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan salah satunya terpenting yakni aliran sungai di sekitar desa.

 

Bersama Ketua RT 09 Jufri Kampung Cinta Damai Dusun Batu Kerbau serta Warga masyarakat dimana Kegiatan edukasi di lakukan dan mengecek kondisi Air agar tidak ada lagi aktivitas tindakan negatif ilegal di aliran sungai.

 

Kebersamaan Polsek Pelepat bersama Pemerintah Dusun dan warga masyarakat yang selalu berkoordinasi dan mencegah kegiatan PETI sehingga saat ini Tidak ada lagi yang melakukan kegiatan PETI di sepanjang Sungai di Dusun Batu Kerbau.

 

Kita sangat mengapresiasi Masyarakat berperan aktif dan menunjukkan jati diri bahwa dengan menjaga lingkungan adalah tindakan terpuji dan patut mendapat dukungan dari segenap masyarkat.

 

Disamping itu Seperti halnya di wakili salah satu warga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang selalu melakukan himbauan dan pencegahan PETI sehingga air sungai dapat jernih kembali dan dapat di gunakan oleh masyarakat. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *