RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Pelepat Polres Bungo Dengan Siskamling dapat Meminimalisir Gangguan Kamtibmas 

Jum’at Curhat Polsek Pelepat Polres Bungo Dengan Siskamling dapat Meminimalisir Gangguan Kamtibmas 

Dinastinews.com. Bungo – Jambi. Polres Bungo melalui Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH bersama personil Melaksanakan ” Jumat Curhat ” dengan Warga Kampung Lintas Jaya Dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

 

Jumat 05 Juli 2024 pukul 10.00 wib dimana kegiatan di hadiri Warga Desa dengan isi Curhatan Masyarakat diantaranya Warga Kampung Lintas Jaya Dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat Menyampaikan Kepada Polisi Polsek Pelepat untuk Mengontrol Kegiatan Pos Kamling di Kampung Lintas Jaya Dusun Dwi Karya Bhakti.

 

Hendaknya dapat Memberi motivasi kepada Warga Yang sedang melaksanakan Piket Ronda Malam di Pos Kamling melalui patroli kepolisian khususnya Polsek Pelepat.

 

Menanggapi apa yang di sampaikan warga, berawal dikatakan Kapolsek ” dengan siskamling dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas ” memberi Jawaban atau Tanggapan

Pertama Tama Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga atas Partisipasinya dalam menjaga Kamtibmas dengan Melaksanakan Kegiatan Ronda Malam di Pos Kamling serta Kapolsek Pelepat Akan Merintahkan dan membuat program rutin pengecekan siskamling diwilayah hukumnya.

 

Disamping personil Piket Polsek Pelepat Melaksanakan Patroli Malam Hari dan Juga Mengontrol Pos Kamling di Kampung Lintas Jaya Dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat nantinya akan di laksanakan pula edukasi dan arahan arahan sesuai prosedur kamtibmas. Ujar Kapolsek

 

Menutup konfirmasi pada awak media ini, Kapolsek Pelepat Memberikan Nomor Cepat pengaduan Polsek Pelepat Kepada Warga Yang Hadir agar dapat segera menghubungi Polisi Apabila Terjadi Gangguan Kamtibmas di desa. Tutup Kapolsek.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *