RajaBackLink.com

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

 

Dinastinews.com. Merangin, Rabu 03 Juni 2024 – Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 420-03/Pauh 0420/Sarko Serda Dedi Efendi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Guruh Baru, Kecamatan Mandiangin Timur Kabupaten Sarolangun.

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Dedi Efendi tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Pemerintah Desa dan Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Pemerintah Desa serta Warga Binaannya.

 

Serda Dedi Efendi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan dan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” Jelasnya Babinsa.

 

“Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan kerjasama dan keakraban dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa di desa masing-masing,” pungkas Serda Dedi Efendi.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *