RajaBackLink.com

Kemeriahan Hut Bhayangkara di tandai Pula Korp Raport Personil Polres Merangin dan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi 

Kemeriahan Hut Bhayangkara di tandai Pula Korp Raport Personil Polres Merangin dan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi 

Dinastinews.com – Sebanyak 32 personil Jajaran Polres Merangin dan dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi sesuai keputusan dan masa bakti meraih prestasi naik pangkat dikalangan kepolisian.

Bertempat di Halaman Hijau Mapolres Merangin Senin 01 Juli 2024 pukul 07:30 wib di laksanakan kegiatan Sakral di institusi polri langsung di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr

SOU dan Perwira Upacara Kompol. Yuk Brinners. SH serta selaku pimpinan upacara dan sebagai Komandan Upacara Ipda. Miswanto.

Sebagai simbolis pemasangan tanda kenaikan dilaksanakan Tujuh personil yang ikuti kenaikan pangkat Perwira dari Ipda. Frans Billy Nadapdap. S.trk. MH. Menjadi Iptu dan Bintara

Setelah tertib pasukan, Pemimpin upacara memasuki upacara di lanjutkan Pemasangan tanda kenaikan pangkat secara simbolis di awali kenaikan pangkat perwira di lanjutkan pembacaan Korp Raport kenaikan pangkat.

Pada sambutan singkat pimpinan upacara, Kapolres sebutkan kenaikan pangkat periode 01 Juli merupakan hasil dari Rangkaian proses yang amanah dan sarana untuk lebih meningkatkan kerja serta jadi motor bagi diri sendiri keluarga dan dinas untuk mengabdi pada institusi dan negara. Tutup Kapolres.

Pada kegiatan Korp Raport di hadiri Pejabat Utama Polres Merangin Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK., Kompo. Agus Saleh. SH. Kompol. Yul Brinners. SH. Kompol. Sahlan Umagapi. SH.MH , Kasi, Kasat serta Kapolsek dan perwira Staff di polres Merangin.

Rangkaian kegiatan Korp Raport di lanjutkan Pemberian selamat pada personil yang naik pangkat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *