RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan Polres Merangin Kunjungi dan santuni warga Penderita Diabetes.

Polsek Tabir Selatan Polres Merangin Kunjungi dan santuni warga Penderita Diabetes.

 

Merangin – Jambi,Dengan cara mendatangi kediaman warga masyarakat yang dinilai wajib di bantu Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH katakan pada awak media ini bahwa kegiatan rutin di laksanakan di jajarannya menyonsong kebersamaan dan melanjutkan rutinitas Jum’at dengan bentuk kegiatan sosial. (29/6/24).

Pada kesempatan ini Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan,Hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024 pukul 16.00 wib berkunjung ke Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Sebut saja Esih usia 34 tahun beralamat JL. Arabika RT.035 Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Yang mana telah menderita penyakit diabetes hampir 7 tahun sehingga menyebabkan bagian tubuh tertentu mengalami kerusakan permanen membusuk dan sekujur kaki nya mengalami luka dan mengoreng serta tidak bisa melakukan aktivitas.

Guna membantu upaya perobatan maka komunitas Jumat berkah berinisiatif membantu Esih dengan cara mendata dan segera mendaftarkan ke perobatan layanan gratis pemerintah untuk warga tak mampu.

Diketahui Esih hidup bersama suami bernama sebut saja ujang dengan pekerjaan buruh serabutan dan Mempunyai 1 orang anak yang putus sekolah di kelas 2 MTS yang seharusnya sekarang naik kelas 3 MTS untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari Bapak Dian Permana bekerja serabutan sebagai buruh Harian lepas.

Menutup konfirmasi awak media ini, kapolsek tabir Selatan katakan dari komunitas juga memberikan sedikit bantuan sembako untuk dapat dipergunakan sehari hari. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *