RajaBackLink.com

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Merangin adakan Lomba Penulisan Berita Langsung

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Merangin adakan Lomba Penulisan Berita Langsung

 

Merangin – Lomba Menulis Berita Langsung yang diselenggarakan oleh Polres Merangin untuk jurnalis/wartawan yang berada di wilayah Kabupaten Merangin sukses digelar. Rabu (26/6/2024)

 

Dimana lomba ini dilaksanakan di ruang vidcon Polres Merangin dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-78.

 

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto mengatakan, Lomba Menulis Berita Langsung ini merupakan rangkaian dari Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024.

“Saya turut mengapresiasi para jurnalis/wartawan yang telah ikut lomba menulis berita langsung ini, Dan untuk pengumuman pemenangnya nanti insyallah akan diumumkan pada 1 juli 2024 disaat acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” kata Kapolres saat pembukaan acara lomba.

 

Tambahnya lagi, Lomba Menulis Berita Langsung ini jurnalis/wartawan sengaja dihadirkan untuk mengikuti perlombaan, guna lebih mempererat silahturahmi antara polri dan wartawan, karena informasi dan edukasi di tengah-tengah masyarakat terkait kinerja Polri, khususnya Polres Merangin.

 

Dan juga kami menganggap wartawan sangatlah berperan penting dalam kemajuan Polri, tutupnya.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *